Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke website kami ! Evelyn travel menjual tiket pesawat domestic dan international.Hub: HP/ WA/ LINE : 081362128019 pin BB D23398DE bisa cek harga dan dijamin harga pasti lebih murah.
CARA PEMESANAN :
NAMA LENGKAP# HARI BERANGKAT# TANGGAL BERANGKAT# JAM BERANGKAT# JUMLAH PENUMPANG ( DEWASA/ANAK )# TANGGAL LAHIR# NO HP YANG BERANGKAT# KOTA ASAL # KOTA TUJUAN.SETELAH ITU KIRIM SMS KE : HP/ WA/ LINE : 081362128019 pin BB D23398DE
Kemudian tunggu sms komfirmasi dari kami. Anda akan menerima kode pemesanan beserta rincian perjalanan yang telah anda booking, Anda harus melakukan pembayaran ke EVELYN TRAVEL sesuai dengan Batas Waktu (Time Limit). Konfirmasikan pembayaran E-Tiket anda kepada staff ticketing kami, bisa melalui Telephone, SMS dan BBM, Jika pembayaran sudah kami terima maka proses selanjutnya adalah Issued Ticket / Cetak Ticket. Tiket yang sudah kami issued akan kami kirimkan ke alamat email anda, atau petugas kurir kami yang akan mengantarkan ke tempat anda. Tunjukkan E-Ticket kepada petugas bandara, dan mohon di perhatikan harap Check-In 2 jam sebelum keberangkatan.